Free Tutorials Tips and Trick

Free Tutorials Tips Trik Cara and Downloads Mp3, Film, Lagu, Softwares, Games, Antivirus

kata gombal 2012

- Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

- Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

- Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

- Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup

KLIK DISINI untuk Baca Selengkapnya...

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul kata gombal 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://free-tutorials-downloads.blogspot.com/2012/02/kata-gombal-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ahmad Thekingofstres - Rabu, 01 Februari 2012

Belum ada komentar untuk "kata gombal 2012"

Posting Komentar